Tuesday, September 17, 2019

Good Mood Yoghurt Yang Ternyata Bukan Minuman Yoghurt!


     Pertama kali lihat produk ini di minimarket. Seperti biasa saya tertarik karena harganya murah sekali maklum memang lagi promo. Terbayang kesegaran Yoghurt di tengah hari yang sangat panas. Tanpa ba bi bu langsung saya samber ini minuman dari rak berpendingin. Cuma yang membuat saya agak heran ini minuman Yoghurt kok bening seperti air? Atau jangan-jangan saya salah baca? Atau ini teknologi baru yang membuat Yoghurt jadi bisa sebening air? Ah berhubung rasa haus sudah sedemikian mendominasi maka nalar sehat pun langsung saya kalahkan. Lagipula kalau salah pun toh tidak akan ada hal buruk yang terjadi.
     Setelah saya bayar akhirnya saya tenggak ini minuman. Hasilnya?? jreng-jreng… Ini minuman memang bukan Yoghurt tetapi lebih tepat dituliskan minuman berperisa yoghurt! Saya cuma bisa mentertawakan diri sendiri. Saya lihat komposisinya memang benar ini minuman berperisa yoghurt karena kandungan yoghurtnya sendiri hanya 0,0001%! Kalau dirupakan mungkin hanya setetes yoghurt asli dan sisanya adalah perisa plus air. Menurut saya pribadi masih lebih nikmat teh dalam botol atau teh tubruk bikinan istri sendiri. Enggak akan mengulangi beli produk yang ini lagi.   



No comments:

Post a Comment