Tuesday, July 30, 2019

Go To Hell FireF*ck!


     Akhirnya kegemasan dan kemarahan saya terhadap browser Firefox (FF) ini sudah sampai di ubun-ubun! Yap kurang lebih sebulan ini browser ini berulah terus menerus. Yang sering terjadi adalah crash. Dulu sempat beberapa tahun pakai browser ini dan terasa nyaman karena jarang bermasalah tetapi entah kenapa kemudian jadi bermasalah hingga akhirnya saya beralih ke lain hati (kalau tak salah Maxthon) selama beberapa tahun. Saya tak ingat ada apa dengan Maxthon ini tetapi sepertinya memang bermasalah karena kalau tak bermasalah tidak mungkin saya beralih memakai browser lainnya (FF). Saya pun balik lagi ke FF kira-kira 6 bulan lalu dan belakangan ini benar-benar makin intens trobelnya. Hampir saban hari berulah. Mulai dari daftar history yang mendadak hilang hingga crash tak jelas apa penyebabnya. Karena itulah saya menginstall browser cadangan Opera yang menurut saya lebih jarang berulah dengan harapan si FF sembuh. Harapan tinggal harapan dan kenyataannya ulahnya makin bikin pusing jadi terpaksa saya harus mengucap selamat tinggal buat FF. 
Makin lama makin ngeselin!

No comments:

Post a Comment