Friday, June 19, 2020

Talak Tiga Browser Chr*me!!!

     Hampir sepekan ini entah mengapa ada yang aneh dengan browser Chrome yaitu lemoooooot.  Awalnya saya menduga mungkin PC-nya yang dah ketuaan (memang dah tua banget sih...). Akhirnya cari-cari akal kemudian memberanikan diri overclock kecil-kecilan lewat BIOS dengan bantuan dari browsing sana sini. Habis overclock eh masih aja itu browser masih lemot gaje. Sumpah deh makin senewen nih aku. Ini browser mesti diapain lagi? Coba-coba ganti DNS dan tetap saja browser jalan bak keong bunting. Hapus history jadi pilihan terakhir dan hasilnya tetap saja tuh browser lelet gak pakai kompromi. Makin puyeng deh gue setengah mati. Buat buka satu situs saja muter-muternya bisa semenit sendiri. Pokoknya sumpah banget dah stress level dewa. Sampai-sampai router wifi aku restart karena bisa jadi dah jenuh tuh routernya. Eh, tak ada dampak positif blasss!
     Feeling saya mengatakan, coba deh si Microsoft Edge, siapa tahu lebih kencengan? Yah namanya mencicipi tak ada salahnya buat dilakukan. Sebenarnya di PC sudah ada Opera cuma ini browser 11 12 lah sama Chrome. Usai download langsung install dan memang bener.. ini browser baru jauh lebih kencee..eng. Spontan langsung talak 3 tuh si Chrome! Dah rugi waktu banyaaak sekali gara-gara si Chrome selama ini! Goodbye Chrome!

No comments:

Post a Comment